Sabtu, 28 Maret 2009

Telkom Kalsel sosialisasi pemnfaatan CT di acara Musker PKC PMII Kalsel XIX

Bertempat di Mahligai Pancasila, Sabtu (21/3) Manager Data & Vas Sales Kandatel Kalsel, H. M. Aris Subekti menghadiri undangan Pelantikan dan Musker PKC PMII Kalsel XIX serta Seminar Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk sosialisasi Pemilu 2009, dimana acara dibuka langsung oleh Gubernur Kalsel, H. Rudy Arifin.
Nampak Gubernur Kalsel, H. Rudy Arifin di tengah-tengah para undangan yang hadir diantaranya anggota KPU dan PANWASLU Kalsel serta para pengurus dan anggota PKC PMII Kalsel (Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia). Kanan Manager Data dan Vas Sales, H. M. Aris Subekti juga bergabung dengan para undangan.
Gubernur Kalsel, H. Rudy Arifin saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara Musker PKC PMII Kalsel XIX serta Seminar Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk sosialisasi Pemilu 2009.
Acara yang juga di isi dengan seminar TIK yang salah satu nara sumbernya di isi oleh TELKOM Kalsel di wakili H. M. Aris Subekti (Manager Data dan Vas Sales) dengan materi yang disampaikan " Pemanfaatan Internet Untuk Diseminasi Pemilu Tahun 2009". H. M. Aris Subekti menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kampanye ada sisi menarik dengan menggunakan sarana media online, selain biayanya yang relatif murah, namun justru sangat efektif karena bisa meraup sumbangan dana kampanye bagi masing-masing calon, persoalan di Indonesia media online masih belum menjadi media kampanye yang efektif, karena masih terbatasnya pemakai internet di Indonesia secara umum, ungkapnya. Merujuk dari pemilihan pendahuluan seperti calon presiden Amerika Serikat, fenomena misalnya, Barack Obama dan Hillary Clinton, masing-masing telah memiliki web sendiri dimana internet sangat berperan penting, dan sudah saatnya tokoh-tokoh di Indonesia yang ingin bertarung dalam pemilihan melirik popularitasnya di internet. Setidaknya, kampanye cara dunia maya ini menjadi sarana yang efektif sebagai bentuk pembelajaran teknologi informasi bagi masyarakat luas, ujar M Aris menyampaikan paparan dengan penuh antusias. ***(PR/BJM/24/03/09/Rusna-Risko/Foto by.Andi)

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP